Thursday, April 19, 2007

BAKSO SOLO MAS HERU........

Sudah seminggu ini aku kok jadi ketagihan makan bakso.......terutama bakso solo mas heru yang di belokan gunungsari setelah jembatan. Gak ada yang istimewa sih dari bakso ini, sama rasa dan porsinya dengan yang dulu tapi kenapa kok sekarang jadi ketagihan ??? what's wrong with my appetite ?

Heh mungkin gara-gara Watik (temen di Perth) yang memulai diskusi bakso urat....sampe aku merhatiin gimana pakde bakso BSD bikin bakso urat. Habis itu sering makan bakso lagi deh..padahal sebelumnya aku dah ngurangin makan daging sapi apalagi bakso. Siang kadang saat menu makan kantor tidak mengundang selera, aku segera melesat ke bakso mas heru.........wah kadang gk bisa ngontrol nafsu : mie ayam + bakso 1 mangkok pake mie putih aja....+ frestea dingin. Menu bakso mas heru masih standar : mie + bakso halus 3 ea + bakso kasar 1 ea + tahu bakso. Ukuran baksonya sekitar diameter 3-4 cm, kalo yg urat kayaknya agak gede sedikit deh. Sebelum ini aku sukanya sih makan bakmi tebet yg jaraknya cuma 100 m dari bakso solo mas heru. Gak tau nih tiba2 selera berubah dan kayaknya sekarang harus tak rem lagi makan baksonya......jaga kolesterol boo......

OK mulai besok, aku janji mo puasa bakso solo dulu seminggu..........doain yaa bisa........

No comments: