Wednesday, April 4, 2007

Tranquility


Tranquility.......hmmm kenapa nama blog ku itu ? karena aku mendambakan kesentosaan dan ketenangan. Rasanya sama seperti keinginan mayoritas mahluk di muka bumi ini.

Dari mana kata itu datang ? Saat aku dapat email update project B 787 (dulu sebelum launch sempat dinamain 7E7) dari Boeing World Design Team (kebetulan aku adalah salah satu anggotanya), aku berkesempatan virtual tour di interior 787 yang sangat nyaman. Kelebihan pesawat ini adalah menggunakan most advanced material yaitu campuran metal dan composit karbon shg lebih light dan lebih kuat sehingga bisa menurunkan bobot pesawat dan menghemat bahan bakar. Selain itu ada beberapa keunggulan lain yang kalo diceritakan di sini bisa panjang sekali. Nah salah satu kehebatannya lagi adalah sistem sirkulasi dan humidifikasi udara di dalam kabin pesawat yang improved shg udara di dalam pesawat sekelas dengan udara bersih di pegunungan yang berkelembaban cukup sehingga akan mempengaruhi kesehatan dan ketenangan penumpang selama di dalam kabin. Oleh karena itu TRANQUILITY adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh B 787 jika kita berada di dalam kabinnya.

Ingin segera rasanya mencoba kesentosaan di dalam business class B 787...............sama seperti keinginan untuk mencoba spacious cabin si Jumbo "double decker" A 380 tahun ini.......Semoga....Insya Allah

5 April 2007


No comments: